Guide: Build Item Lancelot Over Power Full Damage Terbaik di Mobile Legends

Mobile Legend: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang lagi - lagi mengeluarkan hero barunya yaitu Lancelot. hero bertipe assasin ini katanya memiliki skill yang Over Power dan kecepatan yang super cepat. apalagi digunakan oleh pilot atau pengguna yang tepat, maka selesai sudah. semua musuh pasti dihabisinya. 

dan tentunya untuk menjadikan hero ini sempurna dalam permainan, Build atau Item Lacelot yang Tepat diperlukan untuk menjadikannya Over Power dengan Full Damage.

Lancelot dihargai 32000 battle point atau 599 diamond. sebanding memang untuk skill yang dimilikinya.

Build Item Lancelot Terbaik

sebelum kamu mengetahui build atau item yang harus dimiliki Lancelot, sebaiknya kamu pelajari dan ketahui terlebih dahulu skill - skill yang dimiliki oleh hero ini.

1. Skill

Skill Pasif (Soul Cutter)

setiap 10 detik, Lancelot akan Memilik skill pasiff. dan selanjutnya mengeluarkan "Sugical Promise", dan Basic Attack yang akan membuat musuh tidak berdaya.

Skill 1 (Puncture)

skill ini memiliki waktu Cooldown 14 detik dan memerlukan 50 mana. meyerang kearah depan lawan akan memberikan 100 point dari Physical Damage. dan targer akan mendapatkan Sword Mark. jika tidak maka Cooldown Puncture akan di refresh.

Skill 2 (Thorned Rose)

memiliki waktu cooldown selama 8s dan mengeluarkan 70 mana. dengan menunjukan tehnik skill ahli pedang di dalam area. maka musuh akan terkena max 3 kali serangan 250 poin dari Physical Damage. dan musuh yang terkena serangan 3 kali berturut turut akan terkena slow 70%.

Skill 3 (Phantom Execution) 

cooldown: 27 mana: 100
setelah sesaat Charge, lancelot mengeluarkan Executioner Strike kearah depan. diakan tersedia selama proses dan memberikan 400 poin dari Physical Damage

2. Tips dan Trik Menggunakan Lancelot

untuk mendapatkan permainan yang baik, atau kamu juga bisa Mendapatkan Savage Dengan Lancelot. urutan penggunaan skillnya adalah 2-3-1-1. seperti hero assasin pada umumnya cara menggunakan lancelot adalah dengan hit and run. yaa begitulah cara mengguanakannya. di karenakan HP yang tidak tebal seperti Minator makan hero tipe ini cara bermainnya adalah dengan cara hit and run

3. Build Lancelot

sekarang kita membahas Build atau Item yang diperlukan Lancelot dalam suatu pertandingan agar hero ini memilik damage effect yang tinggi. dan disini saya akan memerikan Build dan Cara Menggunakan Lancelot secara cuma - cuma atau gratis.

Build atau Item





gambar di atas adalah item atau build yang harus di gunakan Lancelot di dalam sebuah permainan. tetapi item yang harus kamu beli pertama kali adalah item untuk hunt (250 point), fungsi dari item ini adalah untuk mempercepat kamu menaikan Level dalam suatu pertandingan. item ini memberika 15% exp ketika kamu membunuh monster hutan. jadi kamu harus bisa membagi waktu untuk hunt dan menjaga tower.

untuk mempercepat hunting kamu di mobile legend, gunakan Battle Spell Retribution. item ini akan membantu kamu untuk mempercepat hunt dan tentunya Level kamu juga.





dan tentunya untuk mencapai suatu kemenangan, kamu dan tim harus kompak. percuma saja jika kamu bermain bagus tetapi tim kamu tidak. semua itu akan sia - sia. karena di dalam permainan ini membutuhkan kerja sama tim untuk mencapai Victory.

itu dia tadi pembahasan kita mengenai Build Lancelot, dan bagaimana cara menggunakan Lancelot dalam suatu pertandingan.

silahkan berkomentar jika ada yang ingin ditanyakan, dan share artikel ini keteman kalian.

0 Comments

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & P*RN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon